50+ Surat Pengunduran Diri Masa Percobaan

I will leave my position as personnel manager one week from of the date in this letter. Contoh Surat Pengunduran Diri Operator Sekolah Contoh Surat
Contoh Surat Pengunduran Diri Operator Sekolah Contoh Surat from i2.wp.com

50+ Surat Pengunduran Diri Masa Percobaan. Di dlmnya tertulis bahwa hari terakhir saya bekerja adalah tgl 18 des 2004. 24/10/2021 · jakarta 10 november 1996. Tuliskan nama departemen pembuat surat dengan ini mengajukan pengunduran diri sebagai karyawan yang masih dalam masa percobaan di tuliskan nama perusahaan terhitung mulai tanggal tuliskan rencana tanggal mulai tidak … Dan harapannya ia bisa tetap … search for: Tapi seiring berlalunya waktu, saya merasa ada banyak ketidakcocokan dg perush ini, sehingga saya berniat mengundurkan diri. 06/10/2020 · contoh surat resign kerja masa percobaan. Jika anda sudah diterima di perusahaan lain dan perlu segera aktif di tempat yang baru kurang dari 1 bulan … Surat pengunduran diri saya sampaikan pada tgl 6 nov 2004. Saya diterima bekerja pada sebuah perush, dg masa percobaan 3 bln terhitung mulai tgl 1 sept 2004. Dengan hormat bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan pt.

0 Response to "50+ Surat Pengunduran Diri Masa Percobaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel